KISAH ANAK SCHOUL AMA ANAK KANTIN”


(www.pRiyantosTmdj.bLogspot.com)
Awalbeberapa minggu ini…. “Aku…dah tau kalao di kantin sekolahan aku ada anak cewek…..”ini cerita,aku ambil dari kantin sekolahan….coy?
Em …pada hari senin …aku ama temen aku sedang asik …bermain di depan kelas…ya sambil nunggu guru,.karena guru nya ….belum datang..?.....setelah beberapa menit….LOOOOOOOO LOOOOO…tiba-tiba ada seseorang cewek sedang… masuk ke sekolahan aku….orang nya naik sepedah motor..berjalan pelan-pelan”
ya temen temen-temen aku …semuanya pada ciut ciuuuu…..ciut ciuuu…..!!!
ya… biasalah, anak stm kalao ada cewek ya pasti gitu…aku pun juga ikut-ikutan,
setelah beberapa menit ….aku ama temen-temen aku,masuk ke kelas…ya karena ada gurunya…semuanya mengikuti pelajaran seperti biasa…pada sa’at di kelas banyak semua anak pada ngomongin …itu lo” tadi si cewek cantik …putih…bodinyapun wao ok coy…kata temen aku sih …anaknya mirip anak cina…tapi sebetulnya anak orang jawa…ya,sama seperti aku malah lulusa madarasah lalu nglajutin di sekolahan man…? setelah jam istirahat tiba …aku ama temen aku keluar, ya…cari makan tentunya…sebetulnya sih aku ngak pernah ke kantin yang satu ini…tapi karena ada anak ceweknya,ya mau gimana lagi…dulu aku sih di kantin paling belakang…karena sudah di pindah ya jadi males….soalnya kanti yang dulu sekarang deket wc …wah dah ngak enaak lagi dung?di tambah hawanya panas sekali..aku pun ama temen-temen aku jadi males ke kantin dulu…masakanya sih enak banget…di bandingin kantin ini..yang ada anak cewek nya? ya pasti bisa ngrasaikin dung, tapi mau gimana lagi…beda paling Cuma kurang panas…ama…. kalao di hutang, kalao yang satu ini ngak mau..itu aja…kalau, yang dulu sih mau, malah aku ama temen-temen aku pada ngutang…kalao mau mbayar, ya tungu satu minggu baru mbayar…jadi ya pokok nya santai coy…malah aku dah akrap banget.. aku kalao ngak kesitu pasti di tayain…lo Rian kok g pernah ke sini kenapa…bres?...anu yu anak nya pindah ke kantin..yang ada …anak cewek nya….o..gitu…? maunya ank itu…dasar………..!! ya aku pun pindah ke kantin sebelah…itu lo yang ada anak ceweknya……sebut aja Nama nya Aida…..itu pun aku baru kenal…ketika aku…makan di kanti, berdua ama temen aku…pas waktu ke adaan lagi sepi….pas mau mbayar…ya biasa lah…kesempatan aku untuk aku buat kenalan….ama anak kantin…..”kemarin sih aku mau kenalan tapi pas ke adaan lagi rame malah anaknya sibuk banget jadi aku batalin aja…lalu aku ngomong-ngomong ama temen aku kalo aku mau di temeni ke kantin lagi buat kenalan … akirnya ya ngak berani lagi…jadi aku ya Cuma bolak balik ke kantin, itu alasanya ya cari makan…sampek-sampek uang jajan aku habis…ya ya…gak masalah,,,ini kan demi mau kenalan aja ama anak kantin.
Setelah beberapa hari aku coba kenalan ama …si anak kantin”
Pertama kali aku ngomong,namanya sipa…..?
sambil salam tangannya aku pegang lama banget buat nglepasin….em…em sambil deket-deket aku coba dengerin kata demi kata nama nya siapa…siapa…siapa…Aida…orang nya langsung nglepasin tangan aku….aku jawab o..o Aida…nex ni belum selecai coy ,karena kemarin aku gak masuk sekolah ya jadi belum dapat informasi tentang dia …besuk hari senin pasti dapat lagi….wah ….wah?
Em saya lanjutkan pengalaman aku….em sekarang ..coy”orang nya sudah,em…tau lah … kalao…sekarang aku di cuekin… terus gara-gara…ya …itu tadi aku mau mita nomer hpnya aja, ngak di kasih bayangkan …pas aku mita nomernya …itu pas keadaan lagi rame…coy…itu pun kalao di kasih…La ngak di kasih aku jadi malu dung?…ya gini pas aku lagi mita nomer hp nya ….Da….? Aida…aku mita nomernya dung… kata temen aku sih, perkataan aku ini ngak sopan…pikiranku ..ah, ngak masalah…setelah itu di jawab…ngak punya hp…aku…,,temen sebelah nya jawab nomernya 12 ….,temen aku …juga ,ikutatan ngomong nomer rumah yang di Tanya….? Pas keadaan gitu,terdesak aku pun …jadi …ngak pd…dah berdiri di depannya lagi… malah di cuekin aku….tanpa pikir panjang, aku pun keluar dari kantin…waduh…coy?baru kali ini aku,…di gituin ama anak kanti sekolahan!akupun…langsung keluar dari kantin,sambil bilang…..anCriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiT…..-an-an-ancriTTTTTTTTTT””!!
Ya gak pa-pa lah…yang pentingkan dah berani ngomong…sebetulnya aku ini, cuma mau mita nomernya aja …kalao ngak di kasih ya ngak pa-pa”
Lain kali” pasti nda di kasih….pokok nya…aku dah berusaaha…”buat mita nomer hpnya.
Kesempatan kan bayak …?orangnya malah kesitu terus…?di kantin, bantuin Budhe nya…?ini” kalao ngak besuk-besuknya lagi…aku mau mita nomer hpnya…lagi” kalao ngak di kasih …ya,cerita ini, mau”aku berikan ama orangnya….?
Biar dia tau…’kalau aku ini mau mita nomernya hp aja’ engak yang lain’ya Cuma di mita nomernya aja masak ngak boleh sih….?
Em…coy sekarang aku…dah mita nomernya ternyata …orangnya itu””…gak, tau lah…””katanya …Ibuk kantin sih… yang di bawa itu …hp nya …kakak nya…itu pun kalau dia di bohong,aku juga ngak tau? ….orang nya juga bilang sediri kalau hp nya…sedang rusak…katanya sedang di perbaiki/di servis bengkel…beneran nga sih…?em..wong di mita nomer nya aja …masak,ngak bolehh…waduh ancriiiiiiiiT….?
Besuk senin …aku mau mita nomernya lagi…kalau ngak di kasih…em ..aku mau bilang…aku dah tiga kali…lo kalau aku, mau mita nomer kamu…?...masak ngak di kasih…sih Mbak A!D4…em …tu..ngak seperti yang aku bayangkan?
Mau tau semua tentang aku,ya di sini tempat nya…!!
CaH bLOra fungKy….http://priyantosTmdj.bLogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner