“Pengalaman saya ketika aku masih culun”



Awalnya aku….tu ngak berani ama cewek, ketika aku masih…duduk di bangku smp…ya itu karena minder,rasa kurang percaya diri…ya pokoknya tau lah….ya kebiasaan aku pada waktu itu lebih sering,kumpul ,ama anak –anak cowok semua…pokoknya,temen cewek itu hanya sedikit…bisa di hitung, itu pun…kalau ngak satu desa ngak kenal….awalnya sih…biasa aja…setelah menginjak kelas 3smp…dah tau mana ..yang itu temen akrap…temen pacaran …?wah kebutuhanaku semakin bayak coy…? terutama soal uang jajan…wah harus ditambah dung…? ya, tau sendiri lah…kalau malem minggu pasti keluar ama …cayang nya pasti….?

Setelah banyak pengalaman…terutama kenalan ama cewek …wah…dah besar ni yeeeeee aku …?dah tau pacar…?ya ini aku ceritakan sedikit pengalaman aku ketia aku pertama kali kenalan ama cewek…wah seru banget coy….mau tau…sabar!

Pertama aku itu dapat nomer nyasar…ya ketika itu kan …namanya jenis hp…belum sebanyak ini…?itu pun aku pas waktu kelas 2 smp…ya pas tahun2004/2005…itu yang punya hp …di satu desa Cuma sedikit ..ya bisa lah ,di hitung pakai jari..itu pun jaringan nya masih sulit…aku pada waktu itu masih pakai antenna hp…pokoknya wah wah sulit banget jaringan…coy?...ada nomer nyasar…anak cewek…ya aku…? pun..coba…sms…telpon…,wah bisa ini buat jadi kenalan…aku Tanya di jawab …nama nya sp…?

Alamtnya sp..? setelah dapat informasi lebih jelas…?em nga salah dung kalau mau tau orangnya …juga…!setelah ada kesepakatan …ama ketemuan …janji-janji…wah enak dung…?

Pas malem minggu…mau ketemuan…wah…perasaan aku…gimana gitu…dek-dek pyar…itu kan aku kenalan baru pertama kali, sebelum nya aku ngak pernah sama sekali…karena ya belum berani…!..ketia aku dah di depan rumah nya..wah gimana ini …mau kerumah nya aja…kok ngak berani ..!…orangnya pada waktu itu…ada di depan rumah..aku pun tinggal nyamperin aja.. ngak berani…pokonya orang nya,enak di ajak ngomong…kok aku malah gini ,ngak seperti lewat sms…ama telpon ,wah pokok nya beda jauh…coy…awalnya sih aku itu…pas mau kerumah nya …itu…aku hanya puter-puter di sekitar rumah nya…waduh ndak berani ni gimana aku…?...ketika itu …akhirnya aku ngak berani, aku coba….tetengkan sejenak di rumah temen aku…santaiiiiiiiiiiii….aja kenapa masak Cuma mau kenalan aja ..takut…?

Setelah 1 ½ jam lebih…aku lanjutin kembali…kerumah nya aja…ya tanpa bosa basi ternyata orang nya masih setia menunggu di depan rumah,ya aku…langsung saja …deketin ..em..tadi…tu,aku mau kerumah kamu aku ngak berani…aku coba ngomong gitu…ama orang nya…kenapa….?ya takut aja…kan ini awal nya aku kenalan ama cewek…oh,gitu…biasa aja kali..?setelah ngomong-ngomong…banyak,nga terasa…da 2 jam lebih..itu pun waktu dah menunjukkan jam ½ 11 malem ya,aku pun …akhirnya….coba,utuk pamit ,utuk pulang…em…dah dulu ya…ini kan dah malem…aku ngomong gitu…aku mau pulang,ngak enak aku ama kamu…orangnya jawab…ya ngak apa-apa..?lain kale maim kesini lagi..ya..sambil tersenyum…aku,jawab…ok.

Akhirnya aku pun langsung pulang kerumah…ma temen aku…yang mau temeni/Bantu akubuat kenalan..?

Sekarang, ya…ya bedalah dari yang dulu..aku kan dah kelas 3 smk…tepatnya dah tahun 2010…kalau ada cewek pasti aku samperin…karena kan aku dah biasa….wih ngak pa-pa..kali,banyak temen kan banyak …wah banyak apa ya….pikir sendiri…!

www.xter.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner